Polisi Amankan Pedagang Cuanki yang Aniaya Pembeli di Bandung

Minggu, 07 Juli 2024 – 13:00 WIB
Polisi Amankan Pedagang Cuanki yang Aniaya Pembeli di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler mengamankan pedagang cuanki yang diduga melakukan pengeroyokan kepada pembeli yang terjadi di depan Museum Geologi, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Adapun peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (5/7/2024) dini hari dan rekaman video detik-detik tersebar di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, setidaknya ada tiga orang pemuda yang menjadi korban pemukulan tersebut. Mereka mengalami luka lebam, memar, hingga pendarahan di bagian hidung.

Dari keterangan yang ditulis @bandungterkini melalui platform Instagram, menyebut bahwa pedagang cuanki tersebut tak hanya menganiaya pembeli. Mereka juga menghentikan pengendara yang melintas di jalan di lokasi tersebut.

Dari foto yang diunggah, terlihat foto-foto korban yang mengalami sejumlah luka memar di area pelipis, hidung, hingga leher.

"Berhentin orang dan main pukul, kemudian pembeli lagi makan juga dipukulin sama komplotannya," tulis keterangan akun @bandungterkini.

Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pada Jumat (5/7/2024) tersebut.

"Kejadian sekitar jam 4.30 WIB, di depan museum Geologi," kata Firdaus, Minggu (7/7/2024).

Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler mengamankan pedagang cuanki yang diduga melakukan pengeroyokan kepada pembeli yang terjadi di depan Museum Geologi, Bandung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News