Resmi, Persib Bandung Akan Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun

Jumat, 05 Juli 2024 – 15:15 WIB
Resmi, Persib Bandung Akan Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun - JPNN.com Jabar
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk periode 30 tahun ke depan.

Stadion yang mulai dibangun pada tahun 2009 ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk Persib, masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat. 

Operations & Human Capital Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Iskandar menyampaikan terima kasihnya ke Pemkot Bandung. 

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya bapak Penjabat Wali Kota Bandung, bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, bapak Kadispora Kota Bandung, dan seluruh jajaran Pemkot Bandung," kata Iskandar, Jumat (5/7/2024). 

Selanjutnya, Stadion GBLA akan ditata lebih aman, nyaman dengan peningkatan fasilitas dan penerapan sistem serta teknologi terkini, sehingga stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut bisa menjadi ikon Kota Bandung. 

Selain itu, Persib juga akan mengembangkan Stadion GBLA agar bisa menghadirkan manfaat dan kebanggan di masa depan, baik untuk Persib maupun masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat. 

"Untuk itu, Persib memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kita Bandung dan Jawa Barat untuk menjadikan Stadion GBLA kebanggaan kita semua," terangnya. 

Sebelumnya, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengungkapkan bahwa penandatanganan pengelolaan Stadion GBLA sudah dilakukan bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

Persib Bandung resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama 30 tahun ke depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News