Diduga Terafiliasi Teroris, Tukang Bubur Sumsum di Karawang Diamankan Densus 88

Minggu, 16 Juni 2024 – 06:30 WIB
Diduga Terafiliasi Teroris, Tukang Bubur Sumsum di Karawang Diamankan Densus 88 - JPNN.com Jabar
Rumah kontrakan yang digerebek Tim Densus 88 Antiteror di Cikampek, Karawang. ANTARA/Ali Khumaini

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Tim Densus 88 Antiteror menggerebek sebuah rumah kontrakan yang didiami seorang pria terduga teroris di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Sabtu (15/6).

Sejumlah warga setempat menyebutkan bahwa penggerebekan terduga teroris di sebuah rumah kontrakan itu sudah berlangsung sejak Sabtu dini hari.

"Warga semua kaget karena banyak polisi bersenjata," kata Mona, salah seorang warga Kampung Kamojing.

Mona mengaku tidak mengetahui siapa yang ditangkap dalam penggerebekan itu.

Namun, sejumlah warga menyebutkan kalau seseorang yang ditangkap adalah penghuni rumah kontrakan yang sehari-hari beraktivitas sebagai pedagang bubur sumsum.

Sementara itu, pengamanan di sekitar lokasi kejadian cukup ketat. Polisi bersenjata lengkap dan polisi berpakaian biasa melakukan penjagaan.

Polisi melarang warga dan jurnalis mendekat atau melintas di sekitar lokasi kejadian. Sehingga proses penggerebekan itu hanya terlihat dari kejauhan.

Belum ada keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. Termasuk siapa yang ditangkap, masih belum diketahui identitas-nya. (antara/jpnn)

Tim Densus 88 Antiteror menggerebek rumah kontrakan yang didiami seorang pria terduga teroris di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News