9 Tahun Belum Terungkap, Misteri Kematian Akseyna Ahad Dori Kembali Diselidiki Polisi

Jumat, 07 Juni 2024 – 18:30 WIB
9 Tahun Belum Terungkap, Misteri Kematian Akseyna Ahad Dori Kembali Diselidiki Polisi - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian kembali melakukan penyelidikan terkait misteri kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Akseyna Ahad Dori yang sudah sembilan tahun belum berhasil diungkap.

Diketahui, Akesyna Ahad Dori ditemukan tewas di Danau Kenanga UI, pada Maret 2015 lalu dan hingga kini penyebab kematiannya masih menjadi teka-teki.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menuturkan bahwa pihaknya baru-baru ini sudah melakukan audiensi dengan pihak UI dan keluarga korban.

“Kami sampaikan yang pertama adalah kejadian ini sudah memakan waktu kurang lebih sembilan tahun,” ucapnya.

“Tentunya, kami tidak melakukan penyidikan dari awal, karena sudah ada tindakan penyidikan di awal dan kami tinggal melanjutkan,” sambungnya.

Dirinya menuturkan bahwa penyidikan awal yang dilakukan kurang sempurna, sehingga sampai saat ini kasus itu belum berhasil terungkap.

Atas hal itu pihaknya akan mengoreksi dan memperbaiki penyidikan.

“Makanya kami berupaya menyempurnakan dengan mengoreksi penyidikan terdahulu dengan keadaan sekarang,” jelasnya.

Pihak kepolisian kembali melakukan penyelidikan terkait misteri kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Akseyna Ahad Dori
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News