Ditreskrimum Polda Jabar Beberkan Tampang Pegi Setiawan Pembunuh Vina Cirebon

Minggu, 26 Mei 2024 – 13:00 WIB
Ditreskrimum Polda Jabar Beberkan Tampang Pegi Setiawan Pembunuh Vina Cirebon - JPNN.com Jabar
PS alias Perong, DPO pembunuhan Vina Cirebon yang dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (26/5). Foto; Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan dengan korban Vina yang terjadi di Cirebon pada tahun 2016 lalu. 

Setelah tiga hari publik dibuat bertanya-tanya dengan wajah Pegi Setiawan alias Perong, DPO pembunuh Vina, akhirnya polisi mengungkapnya dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Minggu (26/5) di Mapolda Jabar. 

PS atau Perong dihadirkan langsung dalam sesi konferensi pers. Ia datang didampingi tim penyidik Ditreskrimum, Dirkrimum Kombes Pol Surawan dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast. 

Mengenakan baju tahanan berwarna biru, tampak raut wajah bingung Perong. 

Saat ciri-ciri DPO disebar, diprediksi tampang Perong adalah sebagai berikut, tinggi 160 cm, badan kecil, rambut keriting dan kulit hitam

Dalam sesi konferensi pers, wajah Perong tampak berbeda dari ciri-ciri yang sudah disebar polisi. Tinggi Perong sekitar 160 cm, badan kecil dengan rambut lurus.

Perong pun beberapa kali menggelengkan kepalanya selama proses konferensi pers berjalan. 

Sebelumnya, Polda Jabar menangkap satu orang DPO pembunuhan Vina atas nama Pegi Setiawan alias Perong. 

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar beberkan tampang Pegi Setiawan alias Perong, pembunuh Vina Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News