Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Molor, Yosef Berbulan-bulan Tak Bisa Masuk Rumah

Selasa, 22 Maret 2022 – 15:20 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Molor, Yosef Berbulan-bulan Tak Bisa Masuk Rumah - JPNN.com Jabar
Yosef, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, tak bisa pulang ke rumahnya selama kasus ini belum terungkap. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak, Yosef, hingga kini harus berpindah-pindah tempat tinggal. Hal itu dikarenakan polisi masih menyelidiki kasus pembuuhan di Subang yang sudah enam bulan lebih masih belum terungkap.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan, kliennya sudah berbulan-bulan terkatung-katung karena tidak bisa pulang ke rumahnya. Pasalnya, rumah miliknya tersebut menjadi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan Tuti dan Amelia.

“Ya, terkatung-katung, kadang di adiknya, kadang di istri mudanya. Rumah itu kosong enam bulan tidak ada yang beraktivitas,” kata Rohman dikonfirmasi, Selasa (22/3).

Selain itu, kata Dia, ada banyak dokumen milik Yosef yang disimpan di rumah yang saat ini masing dipasang garis polisi.

“Selama ini Pak Yosef tidak bisa masuk ke rumah, banyak dokumen. Yayasan dan lainnya yang ada di dalam rumah tidak bisa diambil. Kegiatan Pak Yosef jadi tidak jelas, semuanya ada di rumah itu,” terangnya.

Kata Rohman, selama kasus ini belum terungkap, maka Yosef tidak bisa masuk ke rumah.

“Intinya, selama perkara ini belum terungkap, selama itu pula Pak Yosef tidak dapat masuk ke rumah,” terangnya.

Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Suntana menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengebut proses penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amelia yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil pada Agustus 2021.

Yosef, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, tak bisa pulang ke rumahnya selama kasus ini belum terungkap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News