Simak Nih! Penjelasan Lengkap Kapolda Jabar, Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Minggu, 20 Maret 2022 – 14:10 WIB
Simak Nih! Penjelasan Lengkap Kapolda Jabar, Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang - JPNN.com Jabar
Kapolda Jabar Irjen Suntana (tengah). Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, SUBANG - Polda Jawa Barat memberikan informasi terbaru terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang yang hingga kini belum terungkap pelakunya.

Setelah molor dari waktu yang dijanjikan yakni awal tahun 2022, Polda Jabar rencananya bakal mengumumkan otak dibalik pembunuhan sadis tersebut menjelang ramadan nanti.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi kado bulan puasa nanti, karena kasus ini sudah mengarah kepada tersangkanya,” kata Kapolda Jabar Irjen Suntana di Purwakarta sebagaimana pada video yang diterima JPNN.com, Minggu (20/3).

Suntana memohon doa kepada masyarakat Jabar dan Subang khususnya, agar proses penyelidikan berjalan lancar agar pelaku bisa segera terungkap.

Pihaknya berkomitmen untuk menuntaskan dan mengungkap dalang pembunuhan Tuti dan Amelia yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil pada Agustus 2021 lalu.

“Mohon doa kepada masyarakat Jabar dan Subang. Kami ingin memberikan komitmen bahwa polisi tidak berhenti untuk mengungkap kasus ini,” jelasnya.

Sebelumya, pada akhir tahun 2021 kemarin Suntana menyebut bahwa perkara pembunuhan Tuti dan Amelia di Subang bisa segera diungkap di awal 2022.

Pernyataan tersebut Suntana sampaikan dalam kegiatan Rilis Akhir Tahun di Mapolda Jabar pada Rabu (29/12/2021).

Polda Jabar menyampaikan informasi tersebut mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Begini pernyataan Irjen Suntana.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News