118 Saksi Sudah Diperiksa Polisi, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada Titik Terang?

Minggu, 20 Maret 2022 – 15:05 WIB
118 Saksi Sudah Diperiksa Polisi, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada Titik Terang? - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga kini tak kunjung terungkap siapa pelakunya.

Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar disebut sudah memeriksa ratusan saksi untuk bisa segera menetapkan tersangkanya.

“Pemeriksaan dilakukan semakin mendalam terhadap beberapa saksi dan alat bukti. Sampai sekarang sudah 118 saksi yang kami periksa, ada yang langsung kami BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dan ada yang diinterogasi,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, dikonfirmasi Minggu (19/3).

Dari ratusan saksi tersebut ada beberapa saksi ahli yang dilibatkan untuk dimintai keterangan, seperti ahli sketsa wajah, DNA, hingga dokter kesehatan jiwa.

“Kami sudah melibatkan beberapa saksi ahli dalam pengungkapan kasus ini, seperti ahli sketsa wajah, DNA, kesehatan jiwa, kedokteran forensik, hingga menggunakan anjing pelacak K9,”jelasnya.

Selain itu, polisi juga telah mengumpulkan ratusan bukti untuk dilakukan pemeriksaan. Jumlah barang buktinya pun mencapai ratusan.

“Barang bukti yang diperiksa jumlahnya sekarang sudah lebih dari 200,” sambungnya.

Sekadar informasi, Kapolda Jabar Irjen Suntana menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengebut proses penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amelia yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil pada Agustus 2021.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan pihaknya sudah memeriksa ratusan saksi dan barang bukti demi mengungkap kasus pembunuhan di Subang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News