Polisi Tangkap Preman Kampung Bersenjata Air Gun di Bandung

Senin, 29 April 2024 – 18:50 WIB
Polisi Tangkap Preman Kampung Bersenjata Air Gun di Bandung - JPNN.com Jabar
Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar yang didampingi Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo Tarigan dalam konferensi pers di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Kebon Sirih, Kota Bandung, Senin (29/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung bersama Tim Patroli Polsek Sumur Bandung menangkap dua orang pria berinisial I (37) dan A (33) yang mengacungkan senjata air gun kepada warga untuk mengancam.

Selain mengacungkan senjata, pelaku juga mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Banceuy, Kota Bandung pada Senin (29/4). 

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, kedua pelaku diamankan setelah tim patroli menerima laporan dari Command Center Polrestabes Bandung soal adanya pengemudi mobil yang ugal-ugalan. 

"Ketika petugas menerima laporan, kemudian diteruskan ke lapangan. Jadi untuk patroli Polsek Sumur Bandung termasuk juga petugas Satlantas Polrestabes Bandung langsung menuju ke TKP," kata Eko dalam konferensi pers di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Kebon Sirih, Kota Bandung. 

"Dalam waktu 10 menit dapat mengamankan pelaku," lanjut dia. 

Eko menuturkan, ketika diamankan dan dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan adanya senjata seperti yang dilaporkan oleh warga. 

Polisi pun meminta keterangan kepada pelaku dan diakui jika senjata air gun tersebut disembunyikan di sebuah toko elektronik yang ada di sekitar lokasi kejadian. 

"Kemudian untuk senjatanya sendiri pada saat digeledah di mobil tidak ditemukan, karena sudah disembunyikan di dalam toko. Namun,  petugas melakukan penggeledahan sehingga ditemukan air gun jenis Glock 17," jelasnya. 

Satlantas Polrestabes Bandung dan Polsek Sumur Bandung menangkap pria yang mengancam warga dengan senjata air gun di Banceuy.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News