Semifinal Championship Series Liga 1, Persib Siap Tampil dengan Kekuatan Terbaik

Senin, 13 Mei 2024 – 18:00 WIB
Semifinal Championship Series Liga 1, Persib Siap Tampil dengan Kekuatan Terbaik - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) dan pemain Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung siap tampil percaya diri dengan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan melawan Bali United FC di semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Duel big match ini akan dilaksanakan di Bali United Training Center (BUTC) pada Selasa (14/5) dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pada pertandingan besok, ia sudah punya 11 pemain yang bakal diturunkan di menit pertama. Penentuan starter ini cukup sulit, karena seluruh pemain berkeinginan untuk dimainkan.

“Menurut saya pertandingan ini membuat pelatih jadi lebih mudah dalam melakukan persiapan karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada yang cedera. Jadi sulit untuk menentukan 11 pemain pertama,” kata Bojan dalam konferensi pers pra-laga di Bali, Senin (13/5).

Bojan membawa 22 pemain yang dipastikan siap diturunkan kapanpun saat diminta. Bek kiri mereka yakni Edo Febriansah tak diboyong sebab urusan keluarga, dan sisanya kini sudah berada di Bali.

Juru taktik asal Kroasia itu memahami bila Persib punya rekor buruk tiap kali bertemu Bali United FC. Mereka sulit menang dan pulang tanpa kosong.

Namun, ia tak mau menjadikan catatan buruk itu sebagai background menghadapi Sedadu Tridatu. Maung bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

“Kami akan bermain dengan kekuatan terbaik. Ini akan menjadi laga yang sulit. Saya juga tahu kami memiliki hasil buruk menghadapi Bali di masa lalu tapi bagi saya itu tidak penting dan kami ingin mendapatkan hasil bagus di laga besok,” ujarnya.

Begini persiapan Persib Bandung menjelang laga melawan Bali United FC di semifinal Championship Series Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News