Perundungan Anak Sambil Live Tiktok di Bandung Viral!, Pelaku Mengancam dan Mengaku Keponakan Jenderal

Minggu, 28 April 2024 – 13:00 WIB
Perundungan Anak Sambil Live Tiktok di Bandung Viral!, Pelaku Mengancam dan Mengaku Keponakan Jenderal - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perundungan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi perundungan atau bullying kepada anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, perundungan terjadi di Kota Bandung kepada seorang anak.

Peristiwa itu viral di media sosial sebab pelaku melakukan aksi perundungannya sambil menyiarkannya secara live di media sosial Tiktok.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berlangsung di daerah Mekarwangi, Kota Bandung.

Pada video yang beredar di media sosial, dengan menggunakan bahasa Sunda, pelaku meminta korban untuk membuka pesan WhatsApp. Pelaku pun sambil mengancam korban dan mengucapkan kata-kata kasar.

Namun, korban mengaku tidak membuka pesan whatsapp. Pelaku pun kesal karena melihat korban melawan dan memukul kepala remaja tersebut dengan botol.

Sontak, korban pun langsung menangis histeris kesakitan.

Rekaman video berikutnya, pelaku sambil menyiarkan secara live di Tiktok mengaku memiliki paman seorang jenderal dan menyebutkan namanya. Terlihat, ia live Tiktok sembari menyantap mi instan dan ditemani beberapa orang temannya.

Ia mengaku tidak pernah meminta tolong kepada pamannya. Pelaku pun mengaku tidak takut apabila harus masuk bui atau penjara.

Pelaku perundungan menyiarkannya secara live di Tiktok ketika melakukan aksi bullying kepada anak di bawah umur di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News