Kesaksian Tetangga Korban Pembunuhan Cikarang

Jumat, 26 April 2024 – 14:05 WIB
Kesaksian Tetangga Korban Pembunuhan Cikarang - JPNN.com Jabar
Garis polisi dipasang di depan rumah perempuan berinisial RM (50) yang jenazahnya ditemukan di dalam koper di Cikarang. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perempuan berinisial RM (50) yang jenazahnya ditemukan di dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi, masih terlihat membersihkan rumah sehari sebelum ditemukan tewas.

Neng Nani (31), tetangga korban di Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, mengaku sempat melihat korban membersihkan halaman rumahnya.

“Rabu 24 April 2024 pagi, sebelum berangkat kerja suka beres-beres dulu. Ngasih makan kucingnya, kalau pagi di sini suka ramai," kata Nani, Jumat (26/4).

Setelah itu, kata dia, RM terlihat berangkat  kerja, sambil mengantarkan anak perempuannya ke sekolah.

"Biasa saja, tidak ada perasaan aneh," ucap dia.

Rabu sore, kata Nani, lampu rumah korban terlihat sudah menyala. ia pun menduga bahwa korban sudah pulang.

"Anak yang paling kecil SMA, kadang pulang duluan atau bareng (bersama korban). Hari Rabu itu, saya tidak tahu apakah anaknya sudah pulang atau tidak. Tapi lampunya sudah nyala," ujarnya.

Biasanya, kata dia, saat meninggalkan rumah, korban akan mematikan lampu rumahnya dan kembali menyalakan lampu pada sore harinya.

Begini kesaksian tetangga RM, perempuan berusia 50 tahun yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News