Gelar Operasi Pasar Bersubsidi, Pemprov Jabar Alokasikan 5.372 Paket Sembako untuk Warga Depok

Jumat, 05 April 2024 – 07:00 WIB
Gelar Operasi Pasar Bersubsidi, Pemprov Jabar Alokasikan 5.372 Paket Sembako untuk Warga Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasar murah ramadan atau bazar pangan murah. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menggelar Operasi Pasar Bersubsidi (Opadi) di Kecamatan Cipayung dan Sawangan, Kota Depok.

Sebanyak 5.372 paket sembako dialokasikan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disindag) Jabar untuk masyarakat Kota Depok.

Operasi pasar ini merupakan kolaborasi antara Pemprov Jabar, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Bulog Cabang Bogor.

Kepala Disdagin Kota Depok, Dudi Mi'raz Imaduddin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi hari besar keagamaan nasional Idulfitri 1445 Hijriah, dan menjaga kestabilan harga.

"Terima kasih Pak PJ Gubernur dan jajaran Pemprov Jabar, yang sudah alokasikan kegiatan ini di Kota Depok. Warga kami sangat terbantu adanya komoditas bahan pokok dengan kualitas premium," ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa masing-masing kecamatan dialokasikan 2.686 paket sembako bersubsidi untuk warganya.

Dudi menyebut warga yang ber-KTP Depok dapat menebusnya dengan harga murah.

Adapun isi paket bahan pokoknya meliputi Beras 5 Kg, Gula 2 Kg, dan Minyak Goreng 2 Liter. Warga cukup membelinya dengan harga Rp101.000 per paket.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Operasi Pasar Bersubsidi dengan memberikan 5.372 paket sembako bagi masyarakat Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News