3 Ponsel Pelajar SMP di Depok Raib Dicuri Penipu Berkedok Ojol Baru

Kamis, 29 Februari 2024 – 13:00 WIB
3 Ponsel Pelajar SMP di Depok Raib Dicuri Penipu Berkedok Ojol Baru - JPNN.com Jabar
ilustrasi pencurian ponsel. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tiga pelajar SMP di Depok menjadi korban penipuan seorang pria yang mengaku sebagai ojek online (ojol), di Kompleks Timah, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Sekadar diketahui, pelaku membawa kabur tiga ponsel milik pelajar yang berinisial DRW (13 tahun), HIR (14 tahun), dan FR (13 tahun).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan awalnya pelaku mengaku sebagai ojol baru kepada korban berinisial DRW.

Kemudian, pelaku meminta korban untuk membantu mencari orderan untuk menambah poin.

“Pelaku mengaku ojol baru, dan meminta korban untuk membantu mencari orderan untuk mencari poin,” ucapnya.

Kemudian, korban sempat diberikan HP milik pelaku dan uang sebesar Rp 35 ribu dan korban di suruh mencari teman yang bisa membantu.

“Kemudian korban DRW mengajak korban HIR, setelah itu mereka bertiga berboncengan dan diajak muter ke Komplek Timah, selanjutnya korban diturunkan di depan Masjid Al-Huda dan ponsel korban juga diminta untuk memberikan poin kepada pelaku,” jelasnya.

Sedangkan korban FR juga diminta dengan cara yang sama.

Tiga pelajar SMP menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku sebagai ojol baru, tiga ponsel milik siswa tersebut raib dibawa kabur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News