Buntut Cekcok di PN Bale Bandung, Stelly Gandawidjaja Siap Polisikan Kembali Irfan Suryanagara

Kamis, 25 Januari 2024 – 09:50 WIB
Buntut Cekcok di PN Bale Bandung, Stelly Gandawidjaja Siap Polisikan Kembali Irfan Suryanagara - JPNN.com Jabar
Terpidana kasus TPPU sekaligus mantan ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara (dua kiri) dieksekusi ke Lapas Banceuy, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/7/2023). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Stelly Gandawidjaja berencana kembali melaporkan Mantan Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara ke polisi. Hal ini merupakan buntut percekcokan antara Stelly dan Irfan di Pengadina Negeri (PN) Bale Bandung.

Perceccokan itu bermula saat Irfan melalui kuasa hukumnya, mengajukan upaya peninjauan kembali (PK) setelah vonis bebasnya dianulir Mahkamah Agung (MA).

Upaya PK Irfan dan istrinya, Endang Kusmawaty sudah dilayangkan ke PN Bale Bandung pada Senin (22/1). Saat itu, Irfan sempat berpapasan dengan korbannya, Stelly Gandawidjaja, dan terjadi percekcokan di antara mereka.

Cekcok antara Irfan dan Stelly pun kini berbuntut panjang. Stelly berencana melaporkan Irfan kembali ke polisi dengan dugaan pengancaman yang ia dapatkan dari sang mantan Ketua DPRD Jabar.

Dalam pengakuannya, Stelly membeberkan bahwa ia dan Irfan terlibat cekcok di pintu masuk PN Bale Bandung. Saat itu, ia menyebut Irfan mengajaknya berkelahi dan hendak melayangkan pukulan.

"Dia waktu itu ngajak saya berantem, terus mau mukul. Tapi ditahan sama istrinya," kata Stelly dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (25/1).

Selain itu, Stelly mengaku mendapatkan ancaman secara verbal dari Irfan. Karena berpotensi terhadap keselamatannya, Stelly berencana melaporkan kembali Irfan dengan dugaan pengancaman tersebut.

"Ini sudah keterlaluan. Saya mau laporan dia lagi karena bisa membahayakan keselamatan diri saya," katanya.

Stelly Gandawidjaja berencana kembali melaporkan Mantan Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara ke polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News