Polisi Tangkap Remaja 17 Tahun Pelaku Penodongan di Minimarket Cianjur

Selasa, 16 Januari 2024 – 19:00 WIB
Polisi Tangkap Remaja 17 Tahun Pelaku Penodongan di Minimarket Cianjur - JPNN.com Jabar
Rekaman video aksi remaja 17 tahun yang mengancam kasir minimarket dengan sebilah golok saat membeli air mineral di Cianjur, Senin (15/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur mengamankan seorang remaja berusia 17 tahun berinisial MR yang melakukan pengancaman dengan menodongkan sebilah golok saat berbelanja di minimarket di Cilaku, Cianjur, Senin (15/1).

Aksi pelaku yang menodongkan senjata tajam kepada pegawai minimarket itu terekam kamera CCTV dan tersebar di media sosial.

“Benar (ada kejadiannya),” kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto dikonfirmasi, Selasa (16/1).

Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika pelaku masuk ke dalam minimarket yang sedang sepi.

Pelaku kemudian mengambil air mineral dan berjalan ke kasir untuk membayar. Di meja kasir, korban memberitahukan kepada pelaku soal harga air mineral yang dibawa pelaku.

Tak lama, pelaku langsung mengambil sebilah golok dari dalam tasnya. Korban yang terancam, langsung melarikan diri dengan cara melompati meja kasir.

“Pelaku terlihat hendak membayar dengan mengambil sesuatu dari dalam tasnya namun ternyata pelaku berjalan ke ruang kasir sambil membawa golok dan berkata ‘serahkan uang’,” ucap dia.

Setelah korban menyelamatkan diri dengan bergegas keluar minimarket dan meminta pertolongan. Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh polisi.

Satreskrim Polres Cianjur mengamankan seorang remaja berusia 17 tahun berinisial MR yang melakukan pengancaman dengan menodongkan sebilah golok saat berbelanja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News