Truk Tronton Tabrak 4 Pengendara Motor dan Rumah di Cianjur, 2 Orang Tewas

Kamis, 21 Desember 2023 – 17:30 WIB
Truk Tronton Tabrak 4 Pengendara Motor dan Rumah di Cianjur, 2 Orang Tewas - JPNN.com Jabar
Truk tronton menabrak sebuah kios dan sejumlah pengendara motor di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (21/12). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. 

Truk tronton yang dikemudikan Dedy Eliazar menabrak sejumlah pengendara motor dan kios pada Kamis (21/12). Dua orang tewas dalam peristiwa tersebut. 

Dua orang korban tewas itu bernama Ros Resmiati (65) dan Joel Inrana (24). 

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhi Prasidya mengatakan, ada tiga kendaraan sepeda motor yang ditabrak truk tronton bernomor polisi B 9085 TRU itu. 

"Kendaraan truk tronton wing box nopol B 9085 TRU, kendaraan sepeda motor Honda Supra F 2570 ZU, kendaraan sepeda motor Honda Versi Nopol F 2713 SAC, melaju dari arah Sukabumi menuju arah Cianjur," kata Adhi dalam keterangannya. 

Truk tronton yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang lurus dan panjang, hilang kendali. 

"Diduga hilang fungsi rem, menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Supra F 2570 ZU yang dikemudikan Romli Hasaydin, kendaraan sepeda motor Verza Nopol F 2713 SAC dikemudikan Joel Inrana Tambunan yang melaju searah di depannya," jelasnya. 

Setelah oleng dan menabrak dua pengendara motor yang ada di depannya, truk lantas keluar jalur dan kembali menabrak pengendara motor NMax yang dikemudikan Feri Fauzi. 

Kecelakaan maut truk tronton di Jalan Raya Cianjur menewaskan dua orang pengendara motor dan pemilik kios. Begini kronologi Kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News