Angotanya Diduga Salah Tangkap dan Siksa Warga Kapolda Jabar Merespons

Senin, 13 November 2023 – 20:45 WIB
Angotanya Diduga Salah Tangkap dan Siksa Warga Kapolda Jabar Merespons - JPNN.com Jabar
Anggota Polres Sukabumi saat mendatangi B, korban salah tangkap yang diduga dilakukan anggota Polsek Ciemas. Foto: sourcea for jpnn

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Akhmad Wiyagus menaruh perhatian pada kasus dugaan penganiayaan sadis ke korban salah tangkap, yang dilakukan empat orang anggotanya di Polsek Ciemas, Kabupaten Sukabumi. 

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo pada Senin (13/11). 

Ibrahim mengatakan, kasus salah tangkap hingga dugaan penganiayaan yang dilakukan empat polisi dari Polsek Ciemas itu bakal ditangani secara objektif. 

"Iya jelas jadi perhatian, kapolda mengatensi kasus ini. Kasusnya pasti akan ditangani dengan baik," ujarnya. 

Saat ini, empat anggota polisi itu tengah menjalani pemeriksaan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jabar.

Adapun ia mengaku tak mau berasumsi dan menunggu hasil pemeriksaan. 

"Tahapannya sekarang lidik pendalaman dulu, kalau misalnya kami sudah memiliki data-data yang sudah cukup mungkin akan meningkat prosesnya. Kita gak boleh berasumsi," tuturnya. 

"Fakta yang terjadi kan kami belum dalami, apakah betul faktanya begitu, semua akan didalami," sambungnya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan atensi khusus pada kasus salah tangkap yang diduga dilakukan anggota Polsek Ciemas, Kabupaten Sukabumi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News