Polisi Buru Geng Motor yang Keroyok Pemuda di SPBU Bandung

Selasa, 07 November 2023 – 14:31 WIB
Polisi Buru Geng Motor yang Keroyok Pemuda di SPBU Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polrestabes Bandung akan menindak tegas gerombolan bermotor yang berulah di Kota Bandung. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, petugas tengah mengejar geng motor yang melakukan penganiayaan terhadap supir pick up pada Sabtu (4/11) malam. Ia memastikan akan menangkap pelaku. 

"Jadi, untuk kelompok bermotor yang kemarin sempat ada kejadian di pom bensin Antapani. Jadi kamu sudah cek memang benar di situ ada kejadian kelompok bermotor berselisih dengan mobil pick up, sekarang kami lakukan pengejaran, sudah kami ambil keterangan, kami cari pelakunya," kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (7/11). 

Ia mengimbau kepada seluruh kelompok bermotor untuk tidak berulah di Kota Bandung. Polisi bakal menindak tegas apabila ditemukan ada geng motor yang melakukan keonaran. 

"Saya imbau kepada seluruh kelompok bermotor jangan bermain-main di Kota Bandung, kalau melakukan lagi akan kami sikat," ujarnya. 

Budi mengaku, sudah memerintahkan jajaran untuk melakukan patroli secara ketat. 

Tidak boleh ada aksi konvoi yang dilakukan hingga tengah malam, karena sangat menggangu. 

"Saya sudah perintahkan untuk seluruh jajaran untuk melaksanakan patroli ketat, tidak boleh lagi ada iring-iringan sampai malam yang mengganggu akan kita tangkap," jelasnya. 

Polisi tengah mengejar gerombolan bermotor yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pria di SPBU Jalan AH Nasution, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News