Diduga Tabrak Lari, Sebuah Mobil Hancur Diamuk Warga di Margaasih Bandung

Jumat, 04 Maret 2022 – 13:17 WIB
Diduga Tabrak Lari, Sebuah Mobil Hancur Diamuk Warga di Margaasih Bandung - JPNN.com Jabar
Sebuah mobil dirusak warga di wilayah Margaasih, Kabupaten Bandung. Diduga, si sopir baru saja melakukan tabrak lari hingga mengakibatkan warga mengamuk. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah mobil dirusak warga di wilayah Margaasih, Kabupaten Bandung. Diduga, si sopir baru saja melakukan tabrak lari hingga mengakibatkan warga mengamuk.

Dalam video yang beredar di media sosial, mobil tersebut tampak dikerubung warga sekitar yang meminta supir kendaraan untuk keluar dari kendarannya.

Kanit Laka Polres Cimahi Ipda Bayu mengonfirmasi kebenaran adanya kejadian tabrak lari tersebut.

Bayu menerangkan, kronologis kejadiannya adalah mobil hitam tersebut lebih dulu menabrak angkutan umum (angkot) di wilayah Kutawaringin, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelaku kabur dan dikejar oleh warga sekitar hingga ke perbatasan Kota Cimahi - Kabupaten Bandung.

"Berdasarkan informasi yang saya terima, TKP awalnya itu di Soreang, pengemudi mobil ini menabrak angkot di sana, kemudian kabur dan ditangkap di Margaasih," kata Bayu dikonfirmasi, Jumat (4/3).

Atas kejadian ini, Bayu menyebut, tidak ada korban jiwa, baik itu luka ringan atau meninggal dunia.

"Untuk sementara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya materi saja kerusakannya," tuturnya.

Peristiwa tabrak lari terjadi di wilayah Margaasih, Kabupaten Bandung. Kanit Laka Polres Cimahi menyampaikan kronologis kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News