Jadi Korban Perampokan dan Penyekapan, Toko Elektronik di Depok Merugi Hingga Rp 390 Juta

Rabu, 02 Maret 2022 – 22:10 WIB
Jadi Korban Perampokan dan Penyekapan, Toko Elektronik di Depok Merugi Hingga Rp 390 Juta - JPNN.com Jabar
Salah satu korban perampokan dan penyekapak, yang juga pemilik toko Ferly Wikarta (42). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Toko elektronik di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, menjadi korban perampokan, pada Selasa (1/3) dini hari.

Salah satu korban yang juga pemilik toko Ferly Wikarta (42) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat dirinya bersama istri dan kedua anaknya sedang tertidur.

“Perampok itu datang dari ruko sebelah dengan memanjat, mereka menjebol genting saya sehingga bisa masuk ke dalam rumah saya," ucap Ferly, Rabu (2/3).

Sebelum beraksi, kawanan perampok tersebut terlebih dulu menyekap seluruh penghuni rumah.

Pengasuh bayi dan asisten rumah tangga (ART) Ferly, diikat kaki dan tangannya lengkap dengan mulut disumpal pelaku.

“Pelaku juga menodongkan rencong ke leher pengasuh dan ART saya, agar mereka tidak teriak,” tuturnya.

Pelaku juga mengikat satu karyawan toko yang berada di lantai bawah, lalu masuk ke kamar Ferly.

“Jadi, total ada lima orang yang disekap termasuk saya. Tetapi kedua anak saya hanya diminta untuk tengkurap karena saya meminta agar anak-anak tidak diikat,” jelasnya.

Toko elektronik di Jalan Raya Sawangan Depok menjadi korban perampokan. Pelaku juga menyekap lima penghuni dan menggasak barang berharga senilai Rp 390 juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News