Viral Video Anak di Cianjur Minta Tolong Selamatkan Ibunya yang Disekap di Dubai

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:30 WIB
Viral Video Anak di Cianjur Minta Tolong Selamatkan Ibunya yang Disekap di Dubai - JPNN.com Jabar
Rekaman video anak di Cianjur yang meminta tolong kepada polisi untuk menyelamatkan ibunya yang diduga menjadi korban TPPO di Negara Dubai. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Jagat media sosial dihebohkan dengan rekaman video dua orang anak perempuan dan laki-laki yang meminta bantuan kepada polisi untuk menyelamatkan ibunya.

Ibunya diduga menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Uni Emirates Arab dan Dubai.

Dalam video yang beredar di media sosial, dua anak itu berasal dari Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Anak perempuan dalam video itu mengatakan, jika ibunya menjadi TKW sejak tahun 2022 lalu.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh saya Herawati dan adik saya yang bernama Muhammad Randi Rustandi, kami anak dari bapak Suryana dan Ibu Ida TKW asal Cianjur,” kata anak perempuan yang ditemani adik laki-lakinya sambil memegang foto ibunya dalam video yang dilihat JPNN, Kamis (6/7).

Anak itu kemudian meminta bantuan kepada Kapolri Jenderal Listryo Sigit Prabowo, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, dan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan.

“Ibu kami berangkat ke Dubai Tahun 2022 yang diberangkatkan oleh sponsor H Rahmat. Dengan itu Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jawa Barat, Bapak Kapolres Cianjur kami sudah membuat laporan ke Polres Cianjur melalui LBH Keadilan,” sambungnya.

Berdasarkan keterangannya, ibunya diduga menjadi budak seks di negara Dubai.

Jagat media sosial dihebohkan dengan rekaman video dua orang anak perempuan dan laki-laki yang meminta bantuan kepada polisi untuk menyelamatkan ibunya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News