Diancam Dengan Pisau dan Golok, Bocah 11 Tahun di Depok Dipaksa Layani Nafsu Bejat Sang Ayah

Senin, 28 Februari 2022 – 16:22 WIB
Diancam Dengan Pisau dan Golok, Bocah 11 Tahun di Depok Dipaksa Layani Nafsu Bejat Sang Ayah - JPNN.com Jabar
Bocah 11 tahun di Depok jadi korban pencabulan ayahnya sendiri. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang ayah di Depok berinisial A (49) tega memperkosa anak kandungnya yang baru berusia 11 tahun.

Ibu korban DH (38) bercerita, kebejatan suaminya itu baru diketahui saat DH bersama suami serta ketiga anaknya menginap di rumah neneknya pada Kamis (24/2).

Sebelum mengetahui aksi bejat suaminya itu, ternyata sang suami acap kali melakukan perbuatan tersebut kepada putri sulungnya sendiri.

Bahkan, putri sulungnya kerap mendapatkan ancaman jika tidak mau menuruti nafsu bejat ayah kandungnya.

Berdasarkan pengakuan sang anak, ayahnya selalu memberikan ancaman menggunakan pisau dan golok di leher anak tersebut.

“Pengakuan anak saya, dia diancam pakai pisau dan golok di lehernya kalau tidak mau melayani ayahnya,” jelasnya, Senin (28/2).

Aksi bejat ini sudah berlangsung selama satu tahun sejak Januari 2021, dan ibu korban baru mengetahui serta melihatnya secara langsung pada pada Kamis (24/2).

“Saya merasa sangat sedih, saya kurang perhatian dengan anak. Selama satu tahuh ini saya tidak mengatahui apa yang terjadi dengan anak sulung saya,” ucapnya.

Bocah 11 tahun di Depok jadi korban pencabulan ayahnya sendiri. Korban diancam menggunakan pisau dan golok jika tidak mau menuruti nafsu bejat ayahnya itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News