Seorang Ayah di Depok Tega Mencabuli Anaknya Sendiri Saat Menginap di Rumah Nenek

Senin, 28 Februari 2022 – 15:10 WIB
Seorang Ayah di Depok Tega Mencabuli Anaknya Sendiri Saat Menginap di Rumah Nenek - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Seorang ayah di Depok tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang baru berusia 11 tahun. Foto: Ricardo/JPNN com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang ayah di Depok berinisial A (49) tega memerkosa anak kandungnya yang baru berusia 11 tahun.

Ibu korban DH (38) bercerita, kebejatan suaminya itu baru diketahui saat DH bersama suami serta ketiga anaknya menginap di rumah neneknya pada Kamis (24/2).

Saat DH terbangun dari tidur, ia tidak melihat suaminya. DH pun mencari keberadaan suaminya itu, hingga ia menemukan suaminya tersebut berada di kamar anaknya.

Terlihat, A sedang melakukan aksi bejatnya kepada anak sulungnya.

“Saya melihat sendiri, suami saya sedang meraba-raba kelamin anak saya, saat anak saya tertidur sekitar pukul 04.00 WIB,” ucapnya saat ditemui JPNN.com di kediamannya, Senin (28/2).

Setelah kejadian tersebut, DH berusah mencari cara agar anaknya mau mengakui apa yang sudah dilakukan oleh ayah kandungnya tersebut. Karena selama ini anaknya tidak pernah bercerita dan tidak pernah mau mengakuinya.

Akhirnya, pada Sabtu (26/2) DH mambawa anak sulungnya tersebut ke bidan untuk melakukan pemeriksaan.

Namun, karena keterbatasan alat, akhirnya DH diarahkan untuk ke puskesmas terdekat.

Seorang ayah di Depok tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang baru berusia 11 tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News