Selamat Nurhayati, Ada Kabar Baik dari Menkopolhukam Mahfud MD

Senin, 28 Februari 2022 – 15:15 WIB
Selamat Nurhayati, Ada Kabar Baik dari Menkopolhukam Mahfud MD - JPNN.com Jabar
Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perkara Nurhayati jadi tersangka mulai menemukan titik terang. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut kasus Nurhayati tidak akan dilanjutkan.

Menanggapi penyataan Mahfud MD, pihak Nurhayati mengaku sudah mengetahui dan berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.

Kuasa hukum Nurhayati Elyasa Budiana mengatakan, kliennya sudah mendengar kabar tersebut dan senang atas penyelesaian perkara yang selama ini dialami.

“Hasilnya, kami bersyukur ya. Saudari Nurhayati sudah sujud syukur. Kami tinggal menunggu hasilnya saja sekarang,” kata Elyasa dihubungi, Senin (28/2).

Langkah selanjutnya, kata Elyasa, pihaknya masih menunggu surat SP3 yang dikeluarkan Polres Cirebon Kota.

“Kami masih menunggu hasil akhirnya itu surat SP3, masih menunggu dari pihak Polres Cirebon, belum kami terima sampai sekarang,” jelasnya.

Sebelumnya, Nurhayati terus berusaha mendapatkan keadilan. Melalui kuasa hukumnya, Nurhayati bersurat dengan Menko Polhukam Mahfud MD.

Elyasa menuturkan, surat tersebut dikirim melalui pesan email. Isinya ialah meminta dukungan dan bantuan kepada Mahfud, atas kasus yang menimpa kliennya.

Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan kasus yang menjerat Nurhayati tidak akan diteruskan dan status tersangkanya bisa dibatalkan. Begini respons
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News