Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bagikan Peralatan Mengaji ke 70 Masjid di Bandung

Sabtu, 10 Februari 2024 – 19:06 WIB
Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bagikan Peralatan Mengaji ke 70 Masjid di Bandung - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjar-Mahfud membagikan bantuan peralatan mengaji untuk masjid-masjid di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud terus bergerak demi pemenangan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Kali ini, tim sukarelawan pemenangan Ganjar-Mahfud melaksanakan program strategis dengan membagikan peralatan mengaji ke sejumlah masjid di wilayah Kota Bandung.

Perwakilan Sukarelawan Ganjar-Mahfud, Fadilah menuturkan pemberian peralatan mengaji Rekal Al-Qur’an merupakan simbol kepedulian pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di bidang keumatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan di 70 titik Kota Bandung dengan harapan Rekal Al Quran yang disalurkan dapat senantiasa mendukung proses kegiatan di masjid dan melengkapi kebutuhan peralatan mengaji bagi jama’ah di masjid," ucap Fadilah dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (10/2).

Sementara itu, salah satu penerima bantuan sekaligus Ketua DKM Masjid Al-Huda Cipamokolan, KH Iwan Ahmad Setiawan mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian pasangan Ganjar-Mahfud untuk kegiatan mengaji di masjid.

"Terimakasih kepada simpul Sukarelawan Ganjar Mahfud atas bantuan peralatan mengaji Rekal Al-Qur’an yang nantinya akan digunakan oleh para jama’ah yang ada di masjid ini," tutur Iwan.

Lebih lanjut, Iwan pun mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami doakan akan keberhasilan hajat dari pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD di Pemilu 2024 ini," kata Iwan. (mar5/jpnn)

Sukarelawan Ganjar-Mahfud membagikan bantuan peralatan mengaji untuk masjid-masjid di Kota Bandung.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News