Update Terbaru Pengungkapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Rabu, 09 Agustus 2023 – 13:53 WIB
Update Terbaru Pengungkapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat kembali memeriksa saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Terbaru, polisi memanggil empat orang untuk dimintai keterangannya.

“Rabu kemarin telah dipanggil 15 orang saksi dilakukan pemeriksaan. Kemudian, pada Senin dilakukan pemeriksaan empat orang saksi,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Rabu (9/8).

Dengan pemeriksaan saksi ini, ia berharap bisa mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada 18 Agustus 2021

Adapun, proses penyelidikan tetap berjalan dan terus dilakukan progres.

“Memang untuk proses kasus Subang ini, progresnya tetap berjalan sekarang, ada beberapa progres baru yang telah dilaksanakan,” ujarnya.

Ihwal pemeriksaan saksi ini, Ibrahim tak bisa memerinci datanya. Sebab, ia menjaga proses pemeriksaan yangs sedang berlangsung.

Namun begitu, saksi yang diperiksa adalah orang-orang terdekat dari korban, keluarga,dan mereka yang di luar lingkungan korban.

Polda Jabar kembali memeriksa empat orang saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News