Serap Aspirasi Masyarakat, GMP Perbaiki Saluran Air Bersih Warga Desa Compreng, Subang

Kamis, 25 Mei 2023 – 15:30 WIB
Serap Aspirasi Masyarakat, GMP Perbaiki Saluran Air Bersih Warga Desa Compreng, Subang - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memperbaiki saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUBANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini, GMP menggelar kegiatan bakti sosial perbaikan saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang.

“Kami mendengar langsung keluhan masyarakat tentang masalah saluran air, ketika hujan tersumbat dan menguap. Jadi, kami inisiatif mengadakan baksos secara gotong-royong mengerjakan saluran air yang tersumbat,” tutur Koordinator GMP Pusat, Randry Adryan Setiawan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (25/5).

Randry menyebut, program GMP selama ini terinspirasi dari sosok Ganjar yang senang bersentuhan langsung dan turun ke masyarakat.

“Saya rasa program ini memang mempresentasikan sosok Pak Ganjar yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tuturnya.

Randry menambahkan, kedatangan GMP mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Menurutnya, banyak juga masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden 2024.

“Tadi kami ngobrol dengan warga, alhamdulillah mereka antusias dan sangat berterima kasih dengan datangnya GMP. Warga berharap, ketika Pak Ganjar terpilih dapat meneruskan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara merata hingga ke desa,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga Sujana mengucapkan terima kasih atas kehadiran GMP yang telah bersama-sama memperbaiki saluran air tersumbat.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memperbaiki saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News