Sopir Taksi Online Asal Karanganyar Diracun, Mayatnya Dibuang ke Bandung

Selasa, 18 Juli 2023 – 18:45 WIB
Sopir Taksi Online Asal Karanganyar Diracun, Mayatnya Dibuang ke Bandung - JPNN.com Jabar
Pelaku pembunuhan sopir taksi online berinisial HAP dan penadah B dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Selasa (18/7). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menangkap pria berinisial HAP, pelaku pembunuhan sopir taksi online berinisial EYP di Jalan Raya Pacet – Kertasari, Kabupaten Bandung.

Pelaku diamankan di wilayah Garut pada Senin (17/7) dan berawal dari temuan sosok mayat pada Sabtu (15/7) di Kertasari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, petugas menerima laporan tentang temuan mayat di Kertasari, Kabupaten Bandung. Korban ditemukan dalam posisi terlentang, berpakaian lengkap, namun mengeluarkan darah dari mulut.

“Dari fakta tersebut penyidik melakukan kegiatan penyelidikan dugaan bahwa bersangkutan korban pembunuhan,” katanya dalam ekspose di Mapolresta Bandung, Selasa (18/7).

Kusworo menuturkan, pada Minggu (16/7), penyidik berhasil menemukan kendaraan Toyota Veloz yang dikemudikan korban. Kendaraan ditemukan di pinggir jalan dengan tercium aroma bensin.

Diduga kendaraan akan dibakar, sedangkan terdapat bagian lainnya yang sudah terbakar tetapi tidak tuntas.

“Kami lakukan penelusuran dan penyelidikan, ada keterkaitan antara mayat dengan kendaraan. Dari situ dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan kami amankan tersangka,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku pembunuh korban karena ingin menguasai kendaraan korban untuk dijual. Hasil penjualan kendaraan akan dipakai untuk membayar biaya kuliah anak tersangka.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan sopir taksi online asal Karangayar, Jawa Tengah yang mayatnya dibuang ke Bandung,
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News