Tas Ramah Lingkungan Asal Korea Marhen J, Hadir di Kota Bandung

Selasa, 18 Juli 2023 – 15:00 WIB
Tas Ramah Lingkungan Asal Korea Marhen J, Hadir di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Brand tas eco-friendly asal Korea Marhen J hadir di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebagai generasi muda yang dikenal kritis, Gen Z merasa peduli akan isu sosial yang sedang berkembang.

Tercatat ada sekitar 70 persen Gen Z merasa bertanggung jawab terhadap permasalahan krisis iklim.

Lebih jauh, 66 persen Gen Z bahkan bersedia untuk mengeluarkan dana lebih besar untuk membeli produk-produk yang lebih berkelanjutan, seperti yang dikutip dalam survei Indonesia Gen Z Report yang dilakukan IDN Research pada tahun 2022 lalu.

Hasil temuan ini seakan sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang diraih oleh brand tas eco-friendly asal Korea Marhen J.

Tercatat, hingga semester pertama tahun 2023 ini, gross merchandise value Marhen J mengalami kenaikan sebesar 97 persen dibandingkan tahun lalu.

Pencapaian positif ini pun memantapkan inisiatif e-retailer produk fesyen, beauty, dan lifestyle Korea, iStyle.id, yang menjadi distributor resmi Marhen J di Indonesia untuk menambah distribusi channel Marhen J.

CEO iStyle.id Steven Calvin Victory mengatakan, kesadaran akan lingkungan telah menjadi isu yang memantik perhatian dari banyak pihak, termasuk pegiat fesyen.

“Sebagai salah satu e-retailer fesyen produk populer asal Korea, kami bangga untuk menghadirkan produk tas berkualitas dan ramah lingkungan dari Marhen J di beberapa kota di Indonesia, termasuk Bandung yang dikenal akan masyarakatnya yang kreatif, eksploratif, dan terbuka akan tren terbaru,” katanya dalam keterangan, Selasa (18/7).

Brand eco-friendly asal Korea Marhen J membuka pop-up store pertamanya di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News