Pembunuh Bintang Rizki Peragakan 31 Adegan Rekonstruksi

Selasa, 11 Juli 2023 – 19:50 WIB
Pembunuh Bintang Rizki Peragakan 31 Adegan Rekonstruksi  - JPNN.com Jabar
Tersangka R sedang memperagakan adegan penusukan kepada korban Bintang Rizki Ramadhan dalam rekonstruksi yang digelar Satreskrim Polrestabes Bandung, Selasa (11/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menggelar rekonstruksi kasus penusukan Bintang Rizki Ramadhan oleh tersangka berinisal R, di Jalan Sadakeling, Kota Bandung, Selasa (11/7).

Rekonstruksi berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga siang hari. Kegiatan ini pun menjadi tontotan warga sekitar yang penasaran.

Pantauan JPNN di lokasi, rekonstruksi dilakukan mulai dari Jalan Sadakeling, tepatnya di perempatan lalu lintas Jalan Sadakeling – Jalan Lodaya hingga di depan kantor Radio MGT.

Adegan konstruksi menghadirkan para saksi dan juga tersangka. Total, ada saksi sebanyak 26 orang dan terdiri dari teman-teman korban.

Terdapat 31 adegan yang diperagakan tersangka dan diambil berdasarkan keterangan berita acara pemeriksaan (BAP).

Dalam rekonstruksi itu juga terdapat adegan saat tersangka mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan, rekonstruksi adegan merupakan bagian dari penyidikan untuk mengetahui gambaran di lapangan.

“Ada 31 adegan, kalau BAP ada 30, tetapi ternyata di lapangan ada tambahan,” kata Agah di lokasi.

Satreskrim Polrestabes Bandung menggelar rekonstruksi kasus penusukan terhadap korban Bintang Rizki Ramadhan hingga tewas dengan tersangka R di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News