Gangster Depok Kembali Berulah, Etalase Toko Hingga Motor Warga Dirusak Secara Acak

Senin, 03 Juli 2023 – 19:15 WIB
Gangster Depok Kembali Berulah, Etalase Toko Hingga Motor Warga Dirusak Secara Acak - JPNN.com Jabar
Potret etalase toko yang dirusak oleh gangster. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gangster kembali bikin resah warga. Kali ini mereka beraksi di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Senin (3/7) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam video yang beredar, puluhan motor itu memadati lokasi kejadian, bahkan mereka juga merusak etalase toko ayam goreng dan menyerang sejumlah orang di wilayah tersebut.

Seorang karyawan toko, Mutiara mengatakan dirinya baru mengtahui saat datang sekitar pukul 04.30 WIB dan melihat kondisi etalase tokonya pecah.

"Saya datang sekitar pukul 04.30 WIB, pas mau buka rolling door ternyata kaca etalasenya sudah pecah, kacanya juga sudah berserakan," ucapnya di lokasi kejadian.

Dia menyebut berdasadkan informasi yang diperolehnya, gangster tersebut beraksi sekitar pukul 02.00 WIB, hingga mengakibatkan kerusuhan.

"Kata tukang sayur di sebelah, ada anak sini juga motornya dihancurin dan ada dua korban juga," jelasnya.

Mutiara menjelaskan bahwa gangster tersebut datang dari arah Cinangka menuju Jalan Raya Muchtar.

"Mereka dari arah Cinangka katanya ke arah Jalan Raya Muchtar, terus balik lagi dan rusuh di sini," ujarnya.

Gangster beraksi di Jalan Abdul Wahab, Sawangan Kota Depok, hingga menyerang warga dan merusak etalase toko milik masyarakat sekitar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News