Penemuan Jasad Tanpa Busana di Depok, Polisi: 7 Saksi Sudah Kami Periksa

Senin, 15 Mei 2023 – 17:05 WIB
Penemuan Jasad Tanpa Busana di Depok, Polisi: 7 Saksi Sudah Kami Periksa - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian telah memeriksa sekitar tujuh saksi terkait penemuan jasad tanpa busana di sebuah kebun di RT 2, RW 13, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan saksi yang diperiksa mulai dari warga hingga tukang sabit rumput yang menemukan korban.

"Ada sekitar tujuh saksi yang diperiksa, mulai dari warga, ada tukang sabit rumput yang menemukan pertama, kemudian buruh yang suka lewat lokasi tersebut," ucap Yogen, Senin (15/5).

Dirinya menyebut hingga kini pihaknya masih mendalami keterangan dari beberapa saksi.

"Sementara setelah kami dalami saksi tersebut, ada keterangan dari beberapa saksi yang tidak sesuai, tetapi masih kami dalami lagi," terangnya.

Hingga saat ini Yogen menjelaskan bahwa identitas korban belum dapat terungkap.

"Sampai sekarang identitas korban masih belum kami dapatkan ya," ujarnya.

Sebelumnya, dia menyebut bahwa ditemukan dua luka tusuk pada tubuh korban, dan hingga kini pihaknya masih terus mencari alat bukti di lokasi kejadian.

Polisi sebut telah memeriksa tujuh saksi dalam kasus penemuan jasad tanpa busana, di sebuah kebun di Kecamatan Tapos, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News