Polisi Sebut Terdapat Dua Luka Tusuk pada Jasad Tanpa Busana di Depok

Sabtu, 13 Mei 2023 – 15:00 WIB
Polisi Sebut Terdapat Dua Luka Tusuk pada Jasad Tanpa Busana di Depok - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian mengungkap ditemukan adanya dua luka tusuk, pada jasad yang ditemukan di sebuah kebun di RT 2, RW 13, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap jasad laki-laki tanpa busana tersebut, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, memang ditemukan luka tusuk di perut kanan dan pinggul sebelah kiri," ucap Yogen dikutip Sabtu (13/5).

Namun, kata Yogen, dokter forensik belum dapat memastikan apakah luka tersebut menjadi penyebab kematian.

"Kami belum tahu apakah itu penyebab kematian apa bukan, kami masih menunggu hasil autopsi secara lengkap," tuturnya.

Selain terdapat dua luka tusuk, Yogen juga menjelaskan ada beberapa bagian tubuh yang hilang.

"Organ leher tidak ditemukan, jadi batang tenggorokan, kerongkongan, tulang rawan dari gondok itu tidak ada ya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa jasad tanpa busana tersebut ditemukan pada Kamis (11/5) sebuah kebun, dengan kondisi tanpa busana dan alat kelamin yang hilang.

Yogen Heroes Baruno sebut, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terdapat dua luka tusuk pada jasad yang ditemukan di Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News