Cari Barang Bukti, Polisi Sisir Lokasi Penemuan Mayat Tanpa Busana

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:10 WIB
Cari Barang Bukti, Polisi Sisir Lokasi Penemuan Mayat Tanpa Busana  - JPNN.com Jabar
Pihak kepolisian lakukan pengecekan ke lokasi penemuan jasad tanpa busana. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian ungkap fakta baru terkait penemuan jasad tanpa busan yang ditemukan di sebuah kebun di RT 2, RW 13, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut bahwa jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Dirinya menerangkan bahwa pihaknya masih terus mencocokan data orang hilang di sekitaran lokasi penemuan.

"Kami berupaya mencocokan data orang hilang sekitar sini, tetapi memang tidak ada yang hilang. Dan kami terus lakukan koordinsi dengan wilayah sekitar Depok," ujarnya, Jumat (12/5).

Yogen mengatakan bahwa pihaknya masih terus lakukan penyisiran di lokasi kejadian untuk mencari petunjuk atau barang bukti.

"Hingga kini masih dilakukan penyelidikan, kami juga masih menyisir TKP untuk mencari barang bukti, dan mencari apakah di sekitar sini ada CCTV yang mengarah ke dekat lokasi," tuturnya.

Namun, hingga saat ini pihaknya belum menemukan bukti-bukti baru di lokasi kejadian.

"Sampai saat ini belum, tetapi karna korban berjenis kelamin laki-laki, sehingga segala sesuatu yang menyangkut dengan laki-laki kami kumpulkan. Tadi kami temukan juga celana laki-laki di situ, tetapi soal itu celana pelaku atau bukan kami masih belum tahu," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Hingga kini, polisi masih berusah mencari petunjuk dan barang bukti dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi penemuan mayat tanpa busana.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News