Ini Motif Pedagang Pakaian Ancam Pembeli Pakai Pisau di Pasar Cimol Gedebage

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:10 WIB
Ini Motif Pedagang Pakaian Ancam Pembeli Pakai Pisau di Pasar Cimol Gedebage - JPNN.com Jabar
YH (24), pedagang yang mengancam dan mengacung-acungkan pisau kepada pembeli di Pasar Cimol Gedebage dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap pedagang pakaian bekas impor di Pasar Cimol Gedebage Bandung yang mengancam pembeli menggunakan pisau.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, aksi pengancaman itu bermula saat korban bernama Bella Ananda (23) bersama adiknya Rifa menemui pelaku yakni YH (24) di Pasar Cimol Gedebage, Kamis (12/5).

Bella dan Rifa bermaksud untuk meminta kepastian terkait pemesanan pakaian yang dijanjikan YH.

Apalagi, korban telah memberikan uang pangkal sebesar Rp3,5 juta.

“Jam 14.44 WIB, korban dan pelaku bertemu, bukannya menyerahkan barang yang dipesan, pelaku malah mengancam dengan kata-kata kasar sambil mengeluarkan pisau,” kata Budi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (12/5).

Aksi pengancaman itu kemudian dilerai oleh pedagang lain dan korban pergi meninggalkan lokasi kejadian.

“Akhirnya dilerai dan korban disuruh kembali,” ucapnya.

Ia menegaskan, polisi bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya, petugas berhasil membekuk pelaku yang sempat kabur ke Ciamis.

Motif pedagang di Pasar Cimol Gedebage Bandung mengancam pembeli menggunakan pisau dikarenakan tersinggung. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News