Polisi Amankan Pedagang yang Ancam Pengunjung Pakai Pisau di Pasar Cimol Gedebage Bandung

Jumat, 12 Mei 2023 – 16:00 WIB
Polisi Amankan Pedagang yang Ancam Pengunjung Pakai Pisau di Pasar Cimol Gedebage Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Video pedagang di Pasar Cimol Gedebage yang mengacung-acungkan pisau ke pengunjung, Kamis (11/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reksrim Polsek Panyileukan sudah mengamankan pedagang thrifting yang mengancam dan mengacung-acungkan pisau kepada pengunjung di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung pada Kamis (11/5).

Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan di Polsek Panyileukan.

“Untuk tersangka kasus cimol Pasar Gedebage sudah diamankan polsek,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono dikonfirmasi, Jumat (12/5).

Setelah diamankan, pelaku menjalani pemeriksaan oleh penyidik di polsek untuk mengetahui ihwal motif kejadian itu.

Sebelumnya, jagat media sosial digegerkan dengan perilaku pedagang pakaian bekas impor di Pasar Cimol Gedebage yang marah-marah sambil mengacung-acungkan pisau kepada pengunjung.

Video itu viral di media sosial Instagram dengan akun @info_cileunyi. Dalam keterangan video itu dituliskan kejadian dikarenakan dua orang wanita asal Cimahi diduga menjadi korban penipuan dan justru mendapatkan ancaman (penodongan) menggunakan senjata tajam oleh pedagang thrifting di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung.

Keterangan korban menyebutkan bahwa B wanita asal Cimahi memesan barang kepada A penjual thrifting pada Rabu (10/4) lalu.

Namun, hingga satu bulan pesanan belum juga diantarkan kepada korban.

Pedagang pakaian bekas impor di Pasar Cimol Gedebage yang mengacung-acungkan pisau kepada pembeli sudah diamankan pihak kepolisian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News