Viral Pedagang Ancam Pembeli Pakai Pisau di Pasar Cimol Gedebage Bandung, Polisi Bergerak

Jumat, 12 Mei 2023 – 13:00 WIB
Viral Pedagang Ancam Pembeli Pakai Pisau di Pasar Cimol Gedebage Bandung, Polisi Bergerak - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Video pedagang di Pasar Cimol Gedebage yang mengacung-acungkan pisau ke pengunjung, Kamis (11/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang pedagang baju bekas impor atau thrifting di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung, mengacungkan senjatatajam jenis pisau kepada pengunjung viral di media sosial Instagram.

Tampak dalam rekaman, pedagang itu mengancam pengunjung yang berdiri di hadapannya. Pedagang itu menunjuk-nunjuk pembeli pengunjung tersebut.

Beberapa orang pedagang lainnya akhirnya melerai dan menenangkan pedagang yang tampak sedang memegang pisau.

Dalam keterangan dalam video di akun Instagram @infocileunyi itu, dua orang wanita asal Cimahi diduga menjadi korban penipuan dan justru mendapatkan ancaman (penodongan) menggunakan senjata tajam oleh pedagang thrifting di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung pada Kamis (11/5).

Keterangan korban menyebutkan bahwa B wanita asal Cimahi memesan barang kepada A penjual thrifting pada Rabu (10/4) lalu.

Namun, hingga satu bulan pesanan belum juga diantarkan kepada korban.

Padahal B sudah mentrasnfer sejumlah uang kepada A sebanyak Rp3,5 juta. Korban pun terus menghubungi pedagang tersebut melalui pesan WhatsApp.

Pada tanggal 15 April, pedagang itu menghubungi dan menjelaskan bahwa setengah barang yang sudah dibayarkan korban sudah terjual ke pihak lain.

Polisi tengah memburu pedagang yang mengacung-acungkan pisau kepada pengunjung di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News