Kawanan Perampok Bersenjata Api Satroni Gudang Ekspedisi Ninja Express, Uang Rp 222 Juta Raib

Senin, 10 April 2023 – 21:30 WIB
Kawanan Perampok Bersenjata Api Satroni Gudang Ekspedisi Ninja Express, Uang Rp 222 Juta Raib - JPNN.com Jabar
Jajaran kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara, di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polres Bogor

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kawanan perampok yang diduga membawa senjata api (senpi) satroni gudang ekspedisi Ninja Express di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (10/4) sekitar pukul 00.50 WIB.

Pelaku berjumlah tujuh orang langsung masuk ke dalam gudang ekspedisi tersebut.

"Masing-masing pelaku diduga membawa senjata api, cerulit dan golok yang kemudian mereka merangsek masuk ke dalam gudang," ucapnya.

Para pelaku tersebut mengancam karyawan untuk menyerahkan uang hasil setoran COD paket. Kemudian, karyawan diikat oleh pelaku menggunakan lakban.

"Kemudian pelaku langsung mengambil uang yang berada di meja tempat penyimpanan uang sebesar Rp182 juta, dan mengambil uang di dalam brankas sebesar Rp40 juta. Sehingga totalnya Rp222 juta," terangnya.

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara, dan hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

"Hingga kini proses penyelidikan masih terus kami lakukan," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kawanan pencuri bersenjata api satroni gudang ekspedisi Ninja Express di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, mengakibatkan uang Rp 222 juta raib.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News