Tertangkap Basah Hendak Tawuran 30 Remaja Diamankan Polsek Cibinong

Minggu, 09 April 2023 – 14:25 WIB
Tertangkap Basah Hendak Tawuran 30 Remaja Diamankan Polsek Cibinong - JPNN.com Jabar
Polsek Cibinong amankan 30 remaja yang hendak tawuran, di sekitaran lampu merah pertigaan Pondok Rajeg. Foto: Dok Polres Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Polsek Cibinong mengamankan 30 remaja yang hendak melakukan tawuran di sekitaran lampu merah pertigaan Pondok Rajeg, dalam patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Minggu (9/4) dini hari.

Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo mengatakan patroli ini dilakukan guna menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Ada pun lokasi yang menjadi sasaran kami, yakni Gor Pakansari, Jalan raya Karadenan, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Jalan Yadi Kusmayadi, Kelurahan Tengah, Flyover Cibinong, hingga Jalan Raya Mayor Oking,” ucapnya, Minggu (9/4).

Dirinya menyebut 30 remaja tersebut diamankan karena diduga hendak melakukan aksi tawuran di dekat lampu merah Pondok Rajeg.

“Para remaja tersebut kami amankan saat sedang berkumpul di sekitaran lampu merah Pondok Rajeg,” jelasnya.

Kemudian, para remaja tersebut langsung diamankan ke Mako Polres Bogor untuk ditindak lebih lanjut.

“Mereka kami amankan di Mako Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Polsek Cibinong amankan 30 remaja yang hendak tawuran di lampu merah Pondok Rajeg. Puluhan remaja itu kini dibawa ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News