Honda Mobilio Tabrak Pikap Pembawa Telur di Jalan Raya Bogor, 6 Orang Luka-luka

Minggu, 09 April 2023 – 14:15 WIB
Honda Mobilio Tabrak Pikap Pembawa Telur di Jalan Raya Bogor, 6 Orang Luka-luka - JPNN.com Jabar
Potret kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Bengkel Kurnia Motor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Minggu (9/4). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Diduga kehilangan kendali, Mobil Honda Mobilio menabrak motor dan mobil di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Bengkel Kurnia Motor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Minggu (9/4).

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan, mobil Honda Mobilio Nopol A 1450 TF melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di depan Bengkel Kurnia Motor, mobil Honda Mobilio hilang kendali dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy.

Kemudian, mobil tersebut juga menabrak mobil Suzuki Carry yang sedang membawa telur, hingga muatan telur terjatuh dan pecah berserakan di lokasi kejadian.

“Setelah menabrak Honda Scoopy dan Suzuki Carry, kemudian menabrak kembali sebuah sepeda motor Honda Astrea,” ucap Boni, Minggu (9/4).

Kemudian, mobil Suzuki Carry Pick Up tersebut terdorong hingga naik separator dan masuk ke jalur berlawanan dari arah selatan menuju utara yang kemudian menabrak kendaraan lainnya.

“Akibat terdorong sehingga Suzuki Carry tersebut menabrak mobil Daihatsu Grand Max dan Honda Beat, yang sedang melaju dari arah selatan menuju utara,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, enam orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis.

Akibat kehilangan kendali, mobil Honda Mobilio tabrak motor dan mobil pikap pembawa telur di Jalan Raya Bogor, hingga mengakibatkan enam orang luka-luka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News