Bapenda Jabar Lolos Tahap Penilaian Administrasi SPKD pada Anugerah Tinarbuka

Jumat, 31 Maret 2023 – 17:25 WIB
Bapenda Jabar Lolos Tahap Penilaian Administrasi SPKD pada Anugerah Tinarbuka - JPNN.com Jabar
Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik saat sesi penyampaian presentasi 28 Maret lalu di Tangerang. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat berhasil lolos dalam tahap penilaian administrasi kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Anugerah Tinarbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP).

Anugerah Tinarbuka adalah ajang penghargaan pertama yang diadakan oleh KIP dengan tujuan memberikan penghargaan kepada lembaga dan perorangan.

Penghargaan diberikan kepada lembaga yang berkontribusi dalam mengembangkan keterbukaan informasi.

Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik mengatakan, keterbukaan informasi merupakan urat nadi tercapainya Good Governance.

Capaian ini, katanya, merupakan buah kerja keras dari proses dan kinerja banyak pihak. Apapun hasil yang diraih, Ia mengapresiasi kinerja dari semua pegawai.

Keterbukaan informasi juga adalah salah satu amanat yang kerap disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Pencapaian Bapenda Jabar dalam Anugerah Tinarbuka 2023 merupakan buah dari kinerja semua pegawai. Ini merupakan bukti bahwa kami terus melakukan upaya maksimal dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Governance, khususnya dalam hal keterbukaan informasi publik,” katanya dalam keterangannya, Jumat (31/3).

“Kami percaya bahwa transparansi informasi adalah kunci penting dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah, dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam hal ini,” jelasnya.

Bapenda Jabar berhasil lolos dalam tahap penilaian administrasi kategori SKPD pada Anugerah Tinarbuka yang diselenggarakan oleh KPI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News