Kesaksian Warga Saat Papan Reklame di Simpang Samsat Bandung Ambruk

Sabtu, 25 Maret 2023 – 16:20 WIB
Kesaksian Warga Saat Papan Reklame di Simpang Samsat Bandung Ambruk - JPNN.com Jabar
Petugas Diskar PB sedang mengevakuasi dan menangani papan reklame di simpang Samsat, Kota Bandung yang ambruk karena terpaan hujan deras dan angin kencang, Sabtu (25/3) siang. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah papan baliho berukuran raksasa ambruk dan menimpa kendaraan di perempatan Kiaracondong, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Sabtu (25/3) siang.

Salah seorang warga sekitar Ucok (31) menyaksikan bagaimana detik-detik papan reklame itu roboh, dan menimpa kendaraan yang ada di bawahnya. Saat kejadian Ucok berada tak jauh dari lokasi.

Kata Ucok, saat kejadian hujan deras disertai angin kencang mengguyur dengan lebat. Saat itulah, papan reklame tersebut tiba-tiba ambruk menimpa pengendara.

“Pas hujan lagi neduh, lihat ambruknya saya kena angin kencang,” kata Ucok.

Ia menambahkan, saat papan reklame itu ambruk sekitar pukul 13.00 WIB, lampu lalulintas di perempatan Samsat Bandung itu sedang dalam keadaan merah. Alhasil, banyak kendaraan yang berhenti di bawah papan reklame tersebut.

Menurutnya, ada dua sepeda motor dan satu mobil yang tertimpa reklame. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Namun, dua pengendara motor mengalami luka-luka.

“Posisi lampu merah, penuh motor, mobil 1 motor 2, orangnya selamat semua tetapi ada yang patah tulang. Pas lagi ambruk orang pada ninggalin motornya lari,” ujarnya.

Detik-detik mengerikan papan reklame raksasa di Simpang Samsat Bandung. Begini kesaksian warga sekitar.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News