Ingin Tubuh Tambah Tinggi? Cobalah Rutin Konsumsi 5 Sayuran Sehat Ini

Minggu, 12 Maret 2023 – 07:30 WIB
Ingin Tubuh Tambah Tinggi? Cobalah Rutin Konsumsi 5 Sayuran Sehat Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi orang bertubuh tinggi. Foto: mejorimagen

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Banyak pria yang ingin memiliki tubuh tinggi. Namun, beberapa hal bisa membuat tubuh pria justru tidak tinggi.

Salah satu penyebab utama mengapa banyak pria memiliki tinggi tubuh rata-rata adalah nutrisi yang tidak seimbang.

Terutama anak-anak dan remaja harus makan makanan bergizi selama masa pertumbuhan dan percepatan pertumbuhan untuk mencegah pertumbuhan terhambat.

Anda tidak bisa tumbuh lebih tinggi setelah mencapai ketinggian maksimum. Namun, kabar baiknya adalah ada beberapa sayuran yang membantu Anda tumbuh lebih tinggi.

Sampai batas tertentu, memasukkan beberapa sayuran bisa membantu sekresi hormon yang tepat dan menyeimbangkan nutrisi penting yang mendorong pertumbuhan.

Berikut sayuran yang penting untuk tinggi badan, kepadatan tulang, dan kesehatan tulang Anda secara keseluruhan, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Okra

Sayuran ini sangat lengket yang berfungsi sebagai pencahar. Ini sangat bergizi dan mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, air dan serat.

Nutrisi ini bekerja untuk membujuk hormon pertumbuhan dalam tubuh keluar dari tidurnya dan membantu tubuh tumbuh secara vertikal.

Lima sayuran sehat ini bantun tubuh Anda tambah tinggi. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News