Sebegini Biaya Kuliah Anak Pejabat Bea Cukai Makassar di UI, Lebih Mahal Dari Harga Yamaha Nmax

Jumat, 10 Maret 2023 – 16:30 WIB
Sebegini Biaya Kuliah Anak Pejabat Bea Cukai Makassar di UI, Lebih Mahal Dari Harga Yamaha Nmax - JPNN.com Jabar
Ketua Program Kelas Khusus Internasional (KKI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI), Isfandiarni. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anak Pejabat Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono berinisial AY kini tengah menjadi sorotan, lantaran kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosial.

Dalam unggahan di akun Instagram @outfitcostbattle memperlihatkan AY mengenakan turtleneck seharga Rp 22 juta, celana Rp 1 juta dan jepit rambut seharga Rp 2,5 juta.

Selain itu, diketahui AY merupakan mahasiswa di Universitas Indonesia (UI) Kota Depok yang mengikuti program double degree.

Ketua Program Kelas Khusus Internasional (KKI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI), Isfandiarni mengatakan AY merupakan mahasiswa angkatan 2019 di UI.

“Benar, AY merupakan mahasiswa kami, angkatan 2019,” ucapnya saat ditemui di Gedung KKI FEB UI, Jumat (10/3).

Tidak hanya pakaian yang dia kenakan dengan harga puluhan juta, biaya kuliah AY juga mencapai Rp 36 juta per semester untuk Kelas Khusus Internasional, atau lebih mahal dari harga Yamaha Nmax yang hanya Rp 31 jutaan.

“Saat AY masuk di 2019, uang pangkalnya itu Rp 36 juta dan biaya kuliah per semester juga Rp 36 juta,” terangnya.

Meski begitu, AY dikenal sebagai mahasiswa yang pandai dan rajin dalam mengikuti seluruh mata kuliah, dan nilainya pun baik.

Biaya kuliah anak pejabat Bea Cukai Makassar di Universitas Indonesia, capai Rp 36 juta. Angka ini jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Yamaha Nmax.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News