Sering Pakai Barang-barang Mewah, Anak Pejabat Bea Cukai Makassar Jadi Sorotan

Jumat, 10 Maret 2023 – 14:00 WIB
Sering Pakai Barang-barang Mewah, Anak Pejabat Bea Cukai Makassar Jadi Sorotan - JPNN.com Jabar
Ketua Program Kelas Khusus Internasional (KKI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI). Foto: Litviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anak Pejabat Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono berinisial AY kini tengah menjadi sorotan, lantaran kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosial.

Dalam unggahan di akun Instagram @outfitcostbattle memperlihatkan AY mengenakan turtleneck seharga Rp 22 juta, celana Rp 1 juta dan jepit rambut seharga Rp 2,5 juta.

Selain itu, diketahui AY merupakan mahasiswa di Universitass Indonesia (UI) Kota Depok yang mengikuti program double degree.

Ketua Program Kelas Khusus Internasional (KKI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI), Isfandiarni mengatakan AY merupakan mahasiswa angkatan 2019 di UI.

“Iya, AY merupakan mashasiswi KKI Jurusan Manajemen 2019,” ucapnya saat ditemui di Gedung KKI FEB UI, Jumat (10/3).

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa AY merupakan mashasiswi double degree yang saat ini sedang melanjutkan pendidikannya di Melbourne.

“Jadi, mahasiswa yang menjalani program double degree ini mereka akan menjalani pendidikan dua tahun pertama di UI, kemudian melanjutkan di universitas yang menjadi mitra UI di luar negeri, AY mengambil di Melbourne University,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya juga tidak mengenal secara pasti bagaimana AY saat di lingkungan kampus.

Anak pejabat Bea Cukai Makassar berinisial AY diketahui merupakan seorang mahasiswi yang tengah mengikuti program double degree di UI dan Melbourne.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News