Penemuan Tengkorak Manusia di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bikin Geger Warga

Rabu, 08 Maret 2023 – 15:00 WIB
Penemuan Tengkorak Manusia di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bikin Geger Warga - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Warga sekitar Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kebupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas yang telah menjadi tengkorak.

Tengkorak tersebut diduga berjenis kelamin wanita yang ditemukan oleh warga yang hendak memperbaki paralon air yang mengalir ke salah satu cafe yang berada di tempat wisata Curug Nangka, pada Selasa (7/3) siang.

Mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisan dari Polsek Tamansari langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, dan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari olah TKP kami tidak menemukan adanya identitas pada mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut," ucap Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat, Rabu (8/3).

Kendati demikian, pihaknya menemukan celana jeans berwarna biru yang menempel pada jasad yang sudah menjadi tengkorak tersebut.

“Hanya saja ditemukan celana jeans berwarna biru yang menempel pada korban yang sudah berbentuk tulang tengkorak itu, dan ada juga sebuah payung berwarna hitam di sana,” terangnya.

Dia menerangkan bahwa kini korban langsung dievakuasi ke RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor.

“Hingga saat ini proses penyelidikan untuk mengungkap identitas dari mayat tersebut pun masih terus kami lakukan,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Warga kawasan Curug Nangka di buat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah menjadi tengkorak, di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News