Forkopimda Kota Bogor Bersama Partai Politik Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pemilu 2024

Rabu, 08 Maret 2023 – 11:30 WIB
Forkopimda Kota Bogor Bersama Partai Politik Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Forkopimda Kota Bogor bersama partai politik peserta Pemilu 2024 melaksanakan silaturahmi dan pembacaan deklarasi damai, di Mako Polresta Bogor Kota. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Forkopimda Kota Bogor bersama penyelenggara Pemilu dan Partai Politik Peserta Pemilu 2024 melaksanakan silaturahmi dan pembacaan deklarasi, demi menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pemilu 2024 mendatang.

Apresiasi diungkapkan Wali Kota Bogor, Bima Arya atas inisiatif Kapolresta Bogor Kota menggelar deklarasi damai Pemilu 2024.

Melalui kegiatan silaturahmi ini Bima Arya mengajak semua pihak untuk menyamakan frekuensi dan mindset serta jangan mudah terpengaruh isu-isu tidak baik yang beredar.

Selain itu dirinya juga mengajak untuk mencontoh dan meneladani apa yang dilakukan para pimpinan di tingkat pusat dalam menjaga persahabatan dan silaturahmi.

“Mari kita identifikasi hal-hal apa saja yang berpotensi membuat konflik atau mengganggu harkamtibmas di wilayah Kota Bogor,” kata Bima Arya, dikutip Rabu (8/3).

Persiapan teknis sambung Bima Arya harus betul-betul diperhatikan menjelang Pemilu 2024.

Pemutakhiran data, anggaran hingga tentang kesepakatan aturan main, baik formal maupun informal ditekankan dirinya.

Di hadapan para peserta, Bima Arya menyebutkan ruangan publik dipersilahkan untuk digunakan oleh warga dengan catatan ada pengawasan dari Bawaslu Kota Bogor.

Forkopimda Kota Bogor bersama partai politik peserta Pemilu 2024 melaksanakan silaturahmi dan pembacaan deklarasi damai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News