Keren! Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Bermain Gitar Dalam Konser Dewa 19

Senin, 06 Maret 2023 – 20:15 WIB
Keren! Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Bermain Gitar Dalam Konser Dewa 19 - JPNN.com Jabar
Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Agus Subiyanto saat bermain gitar di Konser Dewa 19, yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok nomor 10, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Minggu (5/3). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Hal yang tak biasa terjadi pada Konser Dewa 19 yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok nomor 10, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Minggu (5/3).

Pasalnya, dalam konser bertajuk ‘Pesta Rakyat 2’ itu ada salah satu sosok musisi di luar Dewa 19 yang turut beraksi di atas panggung.

Sosok tersebut adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Agus Subiyanto yang pernah menjadi orang nomor satu di Kodam III/Siliwangi.

Wakasad tampak beraksi dengan kepiawaiannya dalam memainkan gitar, mengiringi Dewa 19.

Tidak hanya memainkan alat musik, Wakasad juga memanfaatkan momen acara tersebut untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Seakan tidak ada batasan, jenderal berbintang 3 ini ikut berbaur dengan penonton lainnya dengan duduk di atas rumput.

Konser Dewa 19 tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka juga menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin yang disambut antusias ribuan masyarakat dari berbagai kalangan usia baik kawula muda maupun orang tua termasuk pejabat ataupun kalangan biasa.

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Agus Subiyanto ikut ambil bagian di atas panggung dalam konser Dewa 19 bertajuk 'Pesta Rakyat 2'.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News