Asyik Bermain Bola, Pria Asal Subang Tewas Tersambar Petir

Sabtu, 10 Februari 2024 – 20:15 WIB
Asyik Bermain Bola, Pria Asal Subang Tewas Tersambar Petir - JPNN.com Jabar
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pria asal Subang meninggal dunia, setelah tersambar petir saat bermain sepak bola di Lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (10/2). 

Peristiwa itu viral di media sosial dan memancing reaksi warganet. Dalam keterangannya, dituliskan bahwa korban dalam rekaman video itu tengah bermain bola dan tersambar petir. 

"Tengah bermain bola, seorang pria tersambar petir di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu 10/2/2024 sore ini. Dari informasi yang dihimpun, korban sempat dibawa ke RS terdekat, namun nyawa tak tertolong," tulis salah satu publik dalam unggahannya yang dilihat jpnn. 

Saat dikonfirmasi, salah seorang saksi berinisial GJ mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat timnya menggelar pertandingan melawan tim korban yang berasal dari Subang. 

"Dia (korban) away ke Bandung, timnya lawan tim saya. Cuaca agak mendung, awal main panas, tapi di selatan sama timur sudah kelihatan hujan, di lapangan masih panas, makanya kami berani main," kata GJ. 

Memasuki babak ketiga, kata dia, langit mulai mending dan tiba-tiba terdengar suara petir. Tak lama, terdengar lagi suara petir dan mengenai kaki korban.

"Petir sekali menyambar ke penangkal, kedua kena kaki korban. Dari sana mulai banyak petir-petor. Korban langsung tumbang," ucapnya.

Menurutnya, para pemain semula mengira jika korban tiarap menghindari petir. Namun setelah dicek, korban ternyata sudah tidak sadarkan diri. 

Seorang pria meninggal dunia seusai tersambar petir saat bermain sepak bola di Lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News